Beri Jam Komandan, Dandim Magelang Minta Hindari Pelanggaran

    Beri Jam Komandan, Dandim Magelang Minta Hindari Pelanggaran
    Dandim 0705/ Magelang Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Militer, ASN Dan Jajaran Persit Bertempat di Gedung Prajurit Kota Magelang

    MAGELANG, - - Dalam rangka memberikan jam Komandan, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi S.Sos, Mtr (Han) memberi arahan kepada ratusan anggota militer dan Persit Kartika Candra Kirana cabang XXV Kodim Magelang, Senin (26/09).

    Dalam arahanya Komandan Kodim meminta agar seluruh prajurit, ASN dan Persit tetap menjaga kesehatan dengan olahraga yang cukup dan pola makan yang baik. Menjaga kekompakan dan menghindari pelanggaran serta permasalahan yang dapat mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri dan satuan.

    Dandim juga menyoroti tentang penggunaan media sosial, agar seluruh anggota dan keluarganya bisa lebih bijak dalam menggunakan Medsos. "Silahkan aploud hal hal yang positif bagi kepentingan satuan maupun keluarga yang ada di rumah" lanjutnya.

    Sebagai seorang prajurit kita harus selalu berpedoman kepada Sapta marga Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI serta 7 perintah harian KASAD. Program Kodim Magelang salah satunya membantu pemerintah tentang ketahanan pangan. 

    "Langkah kita diantaranya membuka lahan tidur atau tidak produktif kita olah menjadi lahan produktif dengan menanami berbagai tanaman pangan seperti jagung sebagai alternatif dalam menekan dampak krisis pangan nasional" imbuh Dandim.

    Dandim juga mengajak seluruh anggota Kodim agar dapat memanfaatkan lahan disekitar rumah dengan menanami sayur mayur maupun buah buahan yang dapat membantu peningkatan kesejahteraan prajurit.

    "Sebagai seoarang prajurit kita harus mengimplementasikan Sapta marga Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI, dengan selalu hadir ditengah masyarakat dan memberikan solusi serta langkah nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sekitar kita" tutup Dandim

    Ditempat yang sama Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Ny. Heny Rohmadi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Persit yang ikut hadir dalam pengarahan Dandim di Gedung Prajurit.

    " Mudah-mudahan dengan pengarahan Dandim hari ini yang melibatkan anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang dapat menjadi suatu bentuk kepedulian serta kedekatan seorang Komandan satuan terhadap anggota Persit yang ada di wilayah kota maupun kabupaten Magelang." Imbuh Ny. Heny Rohmadi.

    Pen: 0705/ Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Olahraga Sebagai Sarana Komunikasi Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Batituud Hadiri Rapat Kordinasi Pelaksanaan...

    Berita terkait