Mantapkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Koramil 06/Grabag Bagi Sembako Di Jum'at Berkah

    Mantapkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Koramil 06/Grabag Bagi Sembako Di Jum'at Berkah
    Serka Muhibin, Babinsa Koramil 06/Grabag saat memberikan bantuan paket sembako

    MAGELANG, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Grabag, Kodim 0705 Magelang, Serka Muhibin, melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Berkah’ dengan berbagi paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah binaan.

    Serka Muhibin menyampaikan, bantuan paket sembako pada Jumat berkah kali ini berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 5 kg gula pasir, 1 bungkus teh, serta 1 bungkus mie instan.

    "Bantuan ini diberikan kepada Rohani, warga Dusun Ketawang, Desa Ketawang dan Hadi Prayitno, warga Dusun Wates, Desa Losari", terang Babinsa. Jum’at (9/9/2022).

    Sementara itu, ditempat terpisah, Danramil 06/Grabag Kapten Inf Mabruron, mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai upaya meringankan beban warga kurang mampu diwilayah binaan.

    Selain itu, kegiatan Jum’at Berkah tersebut juga merupakan manifestasi rasa empati TNI terhadap masyarakat kurang mampu terlebih masih dalam situasi pandemi covid-19.

    “Kegiatan ini juga wujud kepedulian terhadap sesama. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok warga, ” ujarnya.

    Masih menurut Danramil, bahwa kegiatan Jum’at Berkah tersebut juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah teritorial dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

    “Semoga silaturahmi melalui kegiatan Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut", pungkas Mabruron.

    pen0705/R-06

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Haornas XXXIX Tahun 2022, Kodim Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Kunjungi Koramil Windusari, Ketua Persit...

    Berita terkait