Arisan Rutin Ajang Silaturahmi Keluarga Besar Koramil 17/Salam

    Arisan Rutin Ajang Silaturahmi Keluarga Besar Koramil 17/Salam
    Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar Koramil 17/Salam

    MAGELANG - Danramil 17/Salam beserta seluruh anggota dan ASN serta Persit berkumpul dalam rangka kegiatan arisan rutin bulanan dilanjutkan Syawalan di rumah Batituud Koramil Salam Pelda Joko Iswanto di Dusun Cabe Lor,  Desa Ngepos, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang. Kamis (04 Mei 2023) kemarin.

    Danramil 17/Salam Kapten Inf Daryono menjelaskan kegiatan arisan ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan pada minggu pertama. Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dan wujud kekompakan seluruh anggota Koramil.

    "Kegiatan rutin seperti ini sangat penting sekali, selain kita mengenal lebih akrab antar sesama anggota koramil dan keluarganya, anggota juga bisa menyampaikan ide ataupun pendapatnya demi kebaikan Koramil 17/Salam, " imbuhnya.

    Lebih lanjut Danramil pada kesempatan tersebut juga menekankan tentang pentingnya menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan bijaksana dalam penggunaan medsos, termasuk pengawasan kepada anak anak saat menggunakan HP. 

    Danramil juga menjelaskan tentang perintah Panglima TNI untuk tidak bersikap arogansi, jaga nama baik TNI dan tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu ke depan, menjaga kekompakan dan lebih semangat lagi dalam setiap kegiatan.

    Sementara itu Pelda Joko Iswanto selaku tuan rumah  menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar Koramil 17/Salam yang sudah berkenan datang ke rumahnya.

    "Marilah kita niatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, sehingga mudah-mudahan dengan niat tersebut dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT, " pungkasnya.


    Pen0705/R-17

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Kesalahan, Babinsa Dampingi Perangkat...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Sajam dan Miras TNI -Polri Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Polresta Magelang Kawal Perjalanan Bhikkhu Thudong Menuju Mendut
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Tags